-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC

12/13/19

Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC
Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC - Call of Duty Mobile selama debut perilisannya di Playstore, langsung mendapatkan perhatian banyak orang. Harus diakui, kami sendiri cukup terkesan dengan gameplay-nya, jumlah senjata yang dimiliki dan visualnya. Namun, bermain berjam-jam di smartphone bisa menjadi membosankan. Layar-nya juga kecil sehingga kurang baik untuk kesehatan mata. Maka dari itu kami sarankan untuk beralih untuk memainkannya di PC jika kamu punya.

Disini kami akan memberikan tutorial singkat tentang Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC hanya dengan lima langkah.

  1. Pertama, kita akan menggunakan emulator resmi bernama Gameloop. Silahkan download disini. Sebelumnya pastikan spesifikasi komputer-mu cukup kuat untuk menjalankannya.
    Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC
  2. Instal Gameloop dan jalankan.
  3. Di dalam emulator-nya, klik dan instal pada "Call of Duty Mobile".
  4. Setelah proses instalasi selesai, klik Play untuk menjalankan.
    Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC
  5. Terakhir, kamu bisa login dengan Facebook atau bermain sebagai "Guest".
    Cara Memainkan Call of Duty Mobile di PC
Sebelum memulai permainan, emulator akan secara otomatis memberi tahu kamu tentang semua kontrol dan tata letak tombol untuk membuat permainan lebih mudah. Tidak ada opsi untuk mengubah tata letak tombol tetapi kamu dapat menyesuaikan look dan aim sensitivity agar sesuai dengan jenis senjata yang kamu gunakan.

Setelah proses instalasi emulator tadi, restart komputer dan aktifkan Virtualization. Untuk pengguna CPU Intel klik pada tombol "Restart", kemudian masuk ke BIOS -> Advance BIOS Features -> Virtualization Technology dan klik Enable.

Perhatikan juga bahwa Call of Duty Mobile saat ini masih memiliki sejumlah bug. Game ini masih punya masalah jaringan dan sering mengalami ping tinggi ketika gameplay sedang intens.

Namun, tentunya seiring waktu pihak developer memperbaiki bug-bug tersebut sehingga player dapat bermain dengan nyaman.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments