-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

15 Film Action Terbaik 2019

11/28/19

15 Film Action Terbaik 2019
Dalam perkembangannya, film action mengalami banyak perubahan. Di tahun ini, kita memiliki blockbuster terbesar tahun ini atau bahkan sepanjang masa, Avengers: Endgame yang mengubah kacamata penonton tentang film action. Sementara itu, film action tentang kriminal, petualangan, dan lain sebagainya seolah mengalami degradasi yang cukup signifikan. Kecuali franchise sukses seperti John Wick yang memang banyak sekali penikmatnya.

Namun saya rasa kita harus tetap menyukai film dengan ledakan di sana sini dan orang-orang yang saling membunuh. Maka dari itu berikut ini adalah 15 film action terbaik versi Hao Tutorial sejauh ini. Perlu diingat bahwa list ini dibuat berdasarkan opini pribadi dan itu artinya kita bicara tentang selera.

15. Hotel Mumbai
15 Film Action Terbaik 2019

Hotel Mumbai merupakan film action-thriller hasil kerja sama India, Amerika, dan Australia yang dirilis pada tahun 2019 dan disutradai oleh Anthony Maras. Film ini dibuat berdasarkan film dokumenter Surviving Mumbai yang menceritakan serangan Mumbai oleh teroris di Taj Mahal Palace, India, pada tahun 2008. Film ini diperankan oleh Dev Patel sebagai Arjun, Armie Hammer sebagai David, Nazanin Boniadi sebagai Zahra, dan masih banyak lagi.

14. Godzilla: King of the Monsters
15 Film Action Terbaik 2019

Godzilla: King of the Monsters adalah sebuah film bertema monster yang disutradarai oleh Michael Dougherty dan ditulis bersama oleh Dougherty dan Zach Shields dari sebuah kisah karya Max Borenstein, Dougherty, dan Shields. Film ini merupakan sekuel dari film Godzilla yang dirilis pada tahun 2004. Film ini sendiri merupakan film ke-35 di franchise Godzilla, film ketiga di Legendary's Monster Universe, dan film Godzilla ketiga yang sepenuhnya diproduksi oleh studio Hollywood.

Film ini dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch, Aisha Hinds, O'Shea Jackson Jr., David Strathairn, Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi. Ini didedikasikan untuk produser eksekutif Yoshimitsu Banno dan pemain asli Godzilla suit Haruo Nakajima, yang keduanya meninggal pada 2017.

Dalam film ini, manusia harus bergantung pada Godzilla dan Mothra untuk mengalahkan King Ghidorah dan Rodan, yang sebelumnya telah membangunkan para Titan lainnya untuk menghancurkan dunia.

13. Triple Threat
15 Film Action Terbaik 2019

Triple Threat adalah film seni bela diri yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan dibintangi oleh Tony Jaa, Iko Uwais dan Tiger Chen, serta Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping, Celina Jade, dan Jeeja Yanin.

Film ini menceritakan tentang Xian yang diperankan Celina Jade, seorang anak miliuner yang menjadi target pembunuhan oleh sekelompok pembunuh bayaran. Xian menjadi target lantaran ayahnya berusaha menjatuhkan sindikat penjahat besar. Demi mencegah hal yang tidak diinginkan, ayah Xian juga menyewa sekelompok pembunuh bayaran yang beranggotakan Payu (diperankan Tony Jaa), Jaka (diperankan Iko Uwais), dan Long Fei (diperankan Tiger Chen).

12. Hellboy
15 Film Action Terbaik 2019

Hellboy adalah film supernatural-fantasi yang disutradarai oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour, Ian McShane, Daniel Dae Kim, dan masih banyak lagi. Film ini mengambil latar sebagai sekuel Hellboy II: The Golden Army dan diangkat dari komik karya Mike Mignola.

Film ini menceritakan tentang Hellboy yang terjebak di antara dunia supernatural dan manusia, serta bertempur melawan penyihir jahat untuk balas dendam. Hellboy akan bertemu dengan The Blood Queen, Nimue, seorang penyihir kuno yang berniat membalas pengkhianatan dari masa lalu.

11. Master Z: The Ip Man Legacy
15 Film Action Terbaik 2019

Master Z: Ip Man Legacy adalah film seni bela diri Tiongkok tahun 2018 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan diproduksi oleh Raymond Wong dan Donnie Yen. Ini adalah spin-off dari seri film Ip Man, dan mengambil latar setelah film Ip Man 3 yang dirilis tahun 2015. Film ini dibintangi Max Zhang, Dave Bautista dan Liu Yan, dan dirilis pada 21 Desember 2018. Meskipun dirilis akhir tahun 2018, saya memutuskan untuk memasukkan film ini ke dalam list.

Film ini menceritakan tentang Cheung Tin Chi yang menjalani kehidupan sederhana sebagai penjual bahan makanan setelah dikalahkan oleh Ip Man. Dia lelah menjadi tentara bayaran dan mulai fokus membesarkan putranya, Fung.

Pada saat melakukan pengiriman di suatu pagi, Cheung Tin-chi bertemu dengan pencandu opium bernama Nana dan juga sahabatnya Julia  pada saat mereka berdua melarikan diri dari bandar narkoba. Cheung Tin-chi yang membantu mereka membuat dirinya berada dalam kejaran kelompok Kit dan  polisi Inggris yang korup.

10. Close
15 Film Action Terbaik 2019

Close adalah film thriller aksi 2019 yang disutradarai oleh Vicky Jewson dan dibintangi oleh Noomi Rapace sebagai Sam. Cerita dalam film bermula ketika ayah dari Zoe (yang diperankan Sophie Nelisse) yang merupakan penculik terlatih meninggal dunia. Sebagai ahli waris, dia harus mengamankan diri dari serangan orang-orang yang mungkin menjadi musuh ayahnya, dan dia pun menyewa salah satu security expert bernama Sam untuk melindunginya.

Perjalanan menjadi tidak lancar dengan berbagai hambatan di depan mereka. Mulai dari serangan dari luar maupun dari dalam organisasi ayahnya sendiri.

9. Detective Pikachu
15 Film Action Terbaik 2019

Pokémon: Detective Pikachu adalah film misteri fantasi yang disutradarai oleh Rob Letterman, yang ikut menulis skenario dengan Dan Hernandez, Benji Samit dan Derek Connolly dari sebuah cerita oleh Hernandez, Samit dan Nicole Perlman.

Kisah dalam film ini bermula ketika detektif swasta ulung Harry Goodman menghilang secara tiba-tiba, hal ini mendorong putranya yang berumur 21 tahun untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dalam investigasi-nya ia dibantu mantan partner Pokemon Harry, Pikachu, yang anehnya bisa berbicara. Di dalam film ini kamu akan menemukan banyak sekali pokemon dalam bentuk 3D realistis yang memukau.

8. Captain Marvel
15 Film Action Terbaik 2019

Captain Marvel adalah film superhero Amerika yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, berdasarkan karakter Marvel Comics. Pada tahun 1995, Carol Danvers (yang diperankan Brie Larson), mengalami kecelakaan hebat. Namun, takdir seperti mengubah kehidupannya. Entah dari mana, Carol Danvers kemudian mendapatkan kekuatan super yang membuatnya menjadi salah yang terkuat di galaksi.

Kekuatan yang membuat takdirnya tidak lagi hanya menjadi manusia biasa. Takdir juga mempertemukan Carol dengan Nick Fury. Namun, tidak semua hal harus berjalan mudah. Carol harus bertemu dengan hal-hal yang mengejutkan. Lalu sebenarnya bahaya apa yang akan dihadapi oleh Carol Danvers alias Captain Marvel pada film ini? Ancaman dari bumi atau justru serangan dari luar angkasa?

7. Triple Frontier
15 Film Action Terbaik 2019

Triple Frontier adalah film action-crime yang disutradarai oleh J. C. Chandor dan dibintangi oleh Ben Affleck, Oscar Isaac, Adria Arjona, Pedro Pascal dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan sekelompok mantan pasukan Pasukan Khusus, yaitu Tom ‘Redfly’ (Ben Affleck), Santiago ‘Pope’ (Oscar Isaac), William ‘Ironhead’ (Charlie Hunnam), Ben Miller (Garrett Hedlund) dan Fransisco ‘Catfish’ (Pedro Pascal) yang kesal dengan gaji pensiun mereka yang buruk dan prospek karier yang terbatas.

Mereka bersatu kembali untuk merencanakan merampas simpanan pemimpin di zona multi-perbatasan yang jarang penduduknya di Amerika Selatan. Semua rencana berjalan seperti yang diharapkan. Untuk pertama kalinya dalam karir bergengsi mereka, mereka sebagai pahlawan tanpa tanda jasa ini melakukan misi berbahaya ini untuk diri sendiri, bukan untuk negara. Namun membawa pulang hasil curian tidak semudah mencuri. Bagaimanakah cara mereka membawa pulang hasil curian?

6. Cold Pursuit
15 Film Action Terbaik 2019

Cold Pursuit adalah film action-thriller yang disutradarai oleh Hans Petter Moland dan dibintangi Liam Neeson, Laura Dern, Emmy Rossum dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang sopir pembersih salju bernama Nelson Coxman yang berusaha membalaskan dendam atas kematian anaknya yang terbunuh oleh kartel narkoba di pegunungan Rocky.

5. Polar
15 Film Action Terbaik 2019

Polar adalah film aksi yang disutradarai oleh Jonas Ã…kerlund dan dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Vanessa Hudgens, Katheryn Winnick dan masih banyak lagi. Film ini merupakan adaptasi berdasarkan komik yang dibuat oleh Victor Santos.

Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran profesional bernama Duncan yang memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya di usianya ke 50 tahun. Duncan yang merupakan seorang pembunuh bayaran profesional juga dikenal sebagai “The Black Kaiser”. Karena latar belakangnya ini, bebrapa pihak memiliki dendam kepada Duncan.

Latar belakang Duncan sebagai seorang pembunuh bayaran juga menyebabkan Camilla sang tetangga dan juga teman baiknya terancam keselamatannya.

4. Alita: Battle Angel
15 Film Action Terbaik 2019

Alita: Battle Angel adalah film action-sci-fi yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan dibintangi oleh Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connely dan masih banyak lagi. Film ini dibuat berdasarkan manga karya Yukito Kishiro.

Film ini menceritakan tentang cyborg bernama Alita memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran di balik asal-usulnya setelah diselamatkan oleh Dr. Dyson Ido yang kemudian menjadi sosok ayah untuknya. Perjalanan tidak berjalan mulus yang justru mempertemukan Alita dan beberapa cyborg jahat.

3. Shazam!
15 Film Action Terbaik 2019

Shazam! adalah film superhero yang disutradarai oleh David F. Sandberg, berdasarkan karakter DC Comics. Shazam! dibintangi oleh Zachary Levi, Mark Strong, Asher Angel, Jack Dylan Gazer dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang seorang anak lelaki yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah karena bermasalah sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang penyihir dan diberikan kemampuan untuk menjadi superhero pada saat dibutuhkan dengan hanya satu kata ajaib, Shazam. Kemampuannya itu dapat mengubahnya menjadi sosok dewasa dengan badan berotot yang memudahkannya melakukan aksinya sebagai pahlawan.

2. John Wick: Chapter 3 - Parabellum
15 Film Action Terbaik 2019

John Wick: Chapter 3 - Parabellum adalah film action-thriller yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Halle Berry, Ruby Rose dan masih banyak lagi. Film ini merupakan film ketiga dalam seri John Wick.

Film ini menceritakan tentang pelarian John Wick setelah membunuh anggota High Table di The Continental. Dengan status buruan yang dihargai 14 juta dolar, John Wick dikucilkan dari setiap layanan Continental dan diburu oleh banyak pihak. Dalam pelariannya, dia dibantu oleh karakter misterius bernama Sofia.

1. Avengers: Endgame
15 Film Action Terbaik 2019

Avengers: Endgame adalah film superhero yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Josh Brolin dan masih banyak lagi. Film ini merupakan lanjutan dari Avengers: Infinity War.

Film ini menceritakan tentang upaya Avengers yang tersisa setelah Thanos menyapu bersih setengah dari populasi bumi. Para Avengers yang tersisa harus menemukan cara untuk menyelamatkan dan mengembalikan semua orang yang hilang.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments