-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

12/13/19

10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece - Angkatan Laut atau Marinir saat ini dianggap sebagai salah satu dari dua kekuatan besar di dunia One Piece (yang satunya lagi adalah Yonko). Sebagai kekuatan militer World Government, mereka ditugaskan untuk menegakkan hukum dunia.

Karena dijalankan oleh Tenryuubito melalui Pemerintah Dunia, terkadang Angkatan Laut harus bertindak melawan kepentingan diri mereka sendiri untuk mempertahankan 'perdamaian' dan 'keadilan'. Sebagai bagian dari salah satu dari dua kekuatan besar, seorang Angkatan Laut harus sangat kuat untuk melaksanakan tugas mereka.

Dan berikut ini adalah 10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece, setidaknya yang sudah diketahui kekuatannya saat ini.

10. Coby
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Coby saat ini adalah seorang Laksamana Muda (Rear Admiral) dan anggota unit rahasia Angkatan Laut, SWORD. Coby adalah salah satu dari Angkatan Laut yang memiliki hak istimewa untuk dilatih secara pribadi oleh Pahlawan Angkatan Laut, Garp. Meskipun pelatihan ini keras, Coby bersama Helmeppo berhasil bertahan demi mempersiapkan diri untuk masa-masa sulit yang akan dia hadapi di masa depan. Tentunya dia juga tidak mau banyak tertinggal di belakang Luffy.

Coby dikenal sebagai pahlawan dalam insiden Rocky Port, yang mana Trafalgar D Water Law juga terlibat disana. Coby adalah Angkatan Laut yang naik pangkat paling cepat dalam seri, dari tukang bersih-bersih menjadi Laksamana Muda hanya dalam kurun waktu 2 tahun.

9. Smoker
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Wakil Laksamana (Vice Admiral) Smoker melakukan debutnya jauh-jauh di Loguetown, ketika dia sedang dalam misi untuk menangkap Monkey D Luffy. Sejak saat itu, kita sering melihatnya dan rekannya, Tashigi di beberapa arc One Piece yang berbeda.

Smoker memakan buah iblis Moku Moku no Mi dan dengan kemampuan ini, ia cukup bersinar di jajaran Angkatan Laut. Kembali di Alasbasta dan Loguetown, Smoker lebih dari sekadar pasangan untuk Luffy. Dia bahkan berhasil melawan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, Portgas D Ace dengan cukup seimbang, meskipun pertarungannya singkat.

8. X-Drake
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Drake adalah Rear Admiral Angkatan Laut dan Kapten dari unit rahasia Angkatan Laut, SWORD. Namun dalam penyamarannya dia dikenal sebagai mantan angkatan laut dan merupakan kapten dari bajak laut Drake Pirates saat ini. Sebagai angkatan laut yang menyamar menjadi bajak laut, Drake telah menjadi terkenal dan merupakan bagian dari Generasi Terburuk atau Supernova.

Tidak banyak yang terungkap tentang operasi rahasianya dengan SWORD, tetapi posisinya sebagai pemimpin menunjukkan betapa pentingnya Drake bagi Angkatan Laut. Drake juga cukup kuat untuk direkrut oleh Yonko, Kaido, dan ia menjadi bagian dari Flying Six.

7. Tsuru
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Wakil Admiral Tsuru adalah salah satu legenda hidup Angkatan Laut bersama dengan Garp dan Sengoku. Dia dikenal luas sebagai Ahli Taktik Angkatan Laut. Dia biasanya terlihat bersama Sengoku dan Garp, karena mereka berasal dari era yang sama dan telah bekerja sama dalam banyak kesempatan. Mungkin kita bisa sebut mereka sebagai Trio. Tsuru seringkali ditugaskan menjaga mantan Shicibukai, Donquixote Doflamingo, agar tetap dibawah kendali.

Ketike dulu terjadi insiden di Mary Geoise, dimana Doflamingo memanipulasi Angkatan Laut untuk bertarung satu sama lain, Tsuru adalah satu-satunya orang yang menyadari bahwa Doflamingo adalah orang di belakangnya. Tsuru juga memakan buah iblis Woshu Woshu no Mi yang ketika digunakan dapat mencuci dan mengeringkan benda dan orang-orang seolah-olah mereka pakaian. Buah ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan niat jahat dari hati seseorang, membuat Tsuru begitu menakutkan bahkan untuk seorang Doflamingo.

6. Ryokugyu
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Ryokugyu (Green Bull) adalah salah satu dari ketiga Admiral yang baru, yang telah direkrut selama World Military Draft terakhir. Ini artinya dia tanpa perlu diragukan adalah salah satu karakter terkuat di dunia One Piece. Ryokugyu adalah pria yang santai dan tenang yang lebih memilih untuk hidup tanpa kerumitan. Tetapi jika diperlukan, dia bisa menjadi monster bagi penjahat manapun.

Terungkap bahwa Ryokugyu belum makan selama lebih dari tiga tahun. Meskipun demikian, ia masih tetap kuat secara fisik dan masih bertingkah normal. Baik Doflamingo dan Kurohige telah mengisyaratkan bahwa Ryokugyu adalah orang yang sangat berbahaya yang tidak banyak bajak laut dapat melawannya. Ada teori mengatakan bahwa Ryokugyu memakan buah iblis yang berkaitan dengan tumbuhan atau fotosintesis, menjadikannya masuk akal kenapa belum makan selama tiga tahun, karena dia sudah menyerap nutrisi dari matahari.

5. Fujitora
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Sama seperti Ryokugyu, Fujitora adalah salah satu dari Admiral yang baru, yang telah diberikan posisi setelah berpartisipasi dalam World Military Draft. Fujitora adalah salah satu Angkatan Laut berperingkat tertinggi yang sangat menentang sistem Shicibukai, dan memainkan peran besar dalam penghapusannya baru-baru ini.

Kita melihat sekilas kekuatannya selama arc Dressrosa, ketika dia menghadapi Luffy, Law, Zoro dan Sabo. Sekali debut langsung menghadapi para bajak laut dan anggota RA terkenal, Fujitora terbukti mampu membuktikan diri, dengan Luffy dan Zoro yang mengakui kekuatannya. Fujitora memakan buah Zushi Zushi No Mi, yang mengubahnya menjadi manusia gravitasi. Ia dapat menggunakan kemampuan ini untuk menciptakan kerusakan besar hanya dengan satu gerakan.

4. Kizaru
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Admiral Kizaru adalah anggota terlama dan salah satu yang terkuat dari Angkatan Laut. Kizaru dikenal dengan sikapnya yang santai dan percaya pada keadilan yang malas. Jenis keadilan ini biasanya memperlihatkan dia bertindak dengan cara yang aneh. Terkadang dia membunuh atau menangkap semua bajak laut yang dia temui dan terkadang dia membiarkan mereka pergi.

Dengan mengucap namanya saja sudah cukup untuk membuat sebagian besar bajak laut di Sabaody menjadi panik. Kizaru menunjukkan kekuatannya selama perang di Marineford, di mana ia melakukan banyak kerusakan pada banyak bajak laut terkenal di pertempuran itu. Kizaru sendiri memakan buah Pika Pika no Mi yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan, membuat dan berubah menjadi cahaya.

3. Sakazuki
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Sakazuki (sebelumnya dikenal sebagai Akainu) adalah Fleet Admiral Angkatan Laut saat ini dan posisinya ini menjadikannya dia orang terkuat di Angkatan Laut. Sakazuki adalah orang yang sangat percaya pada prinsip Keadilan Absolut. Ini adalah keyakinan bahwa semua bajak laut adalah jahat dan Angkatan Laut adalah kekuatan yang baik, dan itu menjadikannya bebas dalam memperlakukan penjahat dengan cara apa pun yang mereka inginkan.

Keyakinan ekstremis inilah yang mendorong Sakazuki untuk memerintahkan kapal perangnya untuk menenggelamkan kapal sipil yang berangkat dari Ohara, karena ia khawatir seorang arkeolog akan menyelinap ke kapal. Selain itu, Sakazuki memakan buah iblis Magu Magu no Mi, mengubahnya menjadi manusia magma. Ini memberikannya kemampuan mematikan yang sudah dia tunjukkan selama perang di Marineford, dimana dia berhasil membunuh Ace dan Shirohige.

2. Sengoku
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Mantan Fleet Admiral dan Inspektur Jenderal Angkatan Laut saat ini, Sengoku, adalah salah satu legenda hidup Angkatan Laut dari era sebelumnya bersama Garp dan Tsuru. Sengoku sangat aktif selama era bajak laut seperti Gold D Roger, Rocks D Xebex, Shiki dan Kapten John.

Sengoku sering bekerja sama dengan Garp untuk menghadapi banyak bajak laut terkenal dan mereka memiliki hubungan yang baik sampai hari ini. Sengoku memakan buah iblis Hito Hito no Mi model Buddha yang merupakan jenis dari Mythical yang langka. Karena kekuatannya inilah ia dijuluki sebagai 'Sengoku Sang Buddha'. Sengoku adalah seorang pejuang paket lengkap, dia kuat secara fisik, cerdik dan mental sekuat baja. Taktiknya di Marineford adalah alasan utama mengapa Angkatan Laut bisa mengklaim kemenangan.

1. Monkey D. Garp
10 Angkatan Laut Terkuat di One Piece

Monkey D. Garp si Pahlawan Angkatan Laut mungkin adalah angkatan laut paling terkenal di seluruh dunia. Di dunia One Piece, orang-orang selalu menceritakan kisah Garp si Pahlawan Angkatan Laut dan Garp si Tinju Baja. Sama seperti Sengoku, Garp paling aktif selama era raja bajak laut, Gol D. Roger dan selalu mengejar raja-raja bajak laut di Dunia Baru.

Meskipun demikian, salah satu prestasi utama Garp justru bekerja sama dengan Roger untuk menghentikan Rocks D Xebec dan krunya, yang dikatakan sebagai kru bajak laut paling berbahaya 38 tahun yang lalu. Garp telah lama menjadi Wakil Admiral dan satu-satunya alasan pangkatnya tidak lebih tinggi adalah karena dia menolak naik pangkat, ini bertujuan supaya dia tetap bebas dan tidak diperintah langsung oleh Tenryuubito. Cerdas.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments