-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

Download Soal dan Jawaban Tes CPNS 2019/2020 PDF

12/3/19

Download Soal dan Jawaban Tes CPNS 2019/2020 PDF
Halo pelamar CPNS. Sebelumnya, kita sudah menyelesaikan proses pendaftaran CPNS melalui portal SSCN. Kini kita harus menunggu pengumuman seleksi administrasi sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan masing-masing kementrian. Misal, Kemenkumham dijadwalkan akan mengumumkan seleksi administrasi pada tanggal 12 Desember 2019.

Tentunya kita berharap cemas untuk lolos seleksi administrasi. Kalopun tidak lolos, kita masih punya kesempatan untuk mengajukan ulang melalui masa sanggah yang sudah ditentukan.

Kalau kamu cukup beruntung untuk lolos, kamu akan mengikuti tes selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan tahun 2020 mendatang. Kabarnya waktu pelaksanaan menjelang akhir januari untuk SKD dan maret 2020 untuk SKB. Masih ada banyak waktu untuk kita mempersiapkan diri. Caranya: belajar dan belajar lebih giat lagi.

Nah, disini saya akan membagikan sebuah e-book Panduan Lolos Tes CPNS 2019/2020 Sistem CAT yang barangkali bisa kamu pelajari untuk mempersiapkan diri. E-book ini sudah terupdate dan berisikan:
  • Materi Soal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD):
    - Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)
    - Tes Intelegensi Umum (TIU)
    - Tes Karakteristik Pribadi (TKP)
  • Materi Soal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB):
    - Dilengkapi soal seleksi 9 formasi bidang
Selain itu, untuk memudahkan proses pembelajaran teman-teman sekalian, e-book ini berisikan soal-soal yang dilengkapi dengan jawaban. Jadi, kamu bisa menguji pengetahuan kamu dan mengoreksi diri jika ada jawaban yang salah.
Download Soal dan Jawaban Tes CPNS 2019/2020 PDF

Langsung saja download disini: Panduan Lulus Tes CPNS 2019/2020 Sistem CAT

Silahkan gunakan dengan bijak. Selamat belajar.

Baca Juga
Share This :

0 comments