-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Cepat

3/27/19

Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Cepat
Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Cepat - Google Chrome adalah salah satu platform browser terbesar selain Mozilla Firefox dan Microsoft Edge. Tapi jika dilihat dari jumlah pengguna, tentu saja pengguna Google Chrome adalah yang terbesar dibandingkan kedua browser tersebut.

Apalagi Google Chrome adalah layanan milik Google. Sehingga kemudahan dalam penggunaan terjamin dan tentu saja berintegrasi dengan layanan google lainnya. Untuk tujuan kemudahan inilah Google Chrome menghadirkan fitur ekstensi/extensions. Walaupun sebenarnya mozilla firefox juga punya, namun tetap saja ekstensi google chrome lebih banyak dan bervariasi.

Selain dari segi kemudahan, Google Chrome memungkinkan kamu untuk sedikit mengubah tampilan yang ada. Setidaknya, kamu bisa ubah tema Google Chrome menjadi lebih menarik dengan pilihan yang ada. Bahkan, kamu juga bisa lho buat tema kamu sendiri. Setidaknya mengubah tampilan homepage browser dengan gambar kamu sendiri. Untuk tutorial mengenai hal tersebut akan saya buatkan nanti.

Oke, langsung saja ke inti tutorial. Simak tutorial nya berikut ini.

Cara Mengganti Tema Google Chrome
  1. Pergi ke https://chrome.google.com/webstore/category/themes.
  2. Disana terdapat banyak sekali tema dengan berbagai kategori yang bisa kamu pilih. Saya sendiri memilih tema bernuansa hitam bernama "Black red shards".
    Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Cepat
  3. Klik pada tema tersebut lalu klik Add to Chrome untuk menginstall.
    Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Cepat
  4. Tunggu beberapa detik dan tema langsung terpasang.
Gampang banget kan? Kalau masih belum mengerti, silahkan lihat gambar bergerak dibawah ini.
Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Cepat

Baca Juga
Share This :

0 comments