-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

Kimetsu no Yaiba Episode 19 Bikin Mangaka-nya Menangis!

12/10/19

Kimetsu no Yaiba Episode 19 Bikin Mangaka-nya Menangis!
Anime Kimetsu no Yaiba mendapatkan pengakuan karena kualitas yang ditampilkan jauh melampaui ekspektasi bahkan oleh pembaca manga asli-nya sendiri. Studio Ufotable betul-betul cerdas dalam memaksimalkan potensi manga yang sebelumnya underrated ini menjadi sebuah tren baru dalam industri manga-anime. Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu judul anime populer yang paling banyak dicari di internet. Penjualan manga-nya di tahun 2019 bahkan meningkat tajam dan mengalahkan penjualan One Piece!

Ngomong-ngomong soal anime-nya, Kimetsu no Yaiba musim pertama sudah selesai. Musim yang berjumlah 26 episode ini benar-benar sebuah pengalaman menonton luar biasa karena keberhasilan adaptasi-nya. Setiap pertarungan memberikan goosebumps tersendiri. Dan, tentu kita masih ingat betapa epik-nya pertarungan antara Tanjiro & Nezuko Vs. Rui. Animasi yang memanjakan mata serta musik yang menggugah hati, menjadikan siapapun yang menontonnya merinding kegirangan.

Tapi, bukan cuma kita para penggemar yang kagum dengan apa yang ditampilkan di episode 19 ini. Sang Mangaka, Koyoharu Gotouge juga memberikan tanggapannya melalui official page Demon Slayer di Twitter. Dia mengatakan kagum dengan apa yang ditampilkan di episode 19.
"Aku sangat bersyukur mereka bekerja sangat keras untuk adaptasi manga" Kata Gotouge.

"Aku harap kalian menikmati episode 19 seperti aku" Lanjutnya.

Menurut Gotouge, dia dibuat kewalahan oleh episode 19 sehingga dia menangis setelah selesai menontonnya. Bahkan dia sudah menontonnya 20 kali. Sebelumnya dia merasa sangat gugup tentang bagaimana momen itu diterjemahkan ke sebuah layar animasi, tetapi jelas tim produksi berhasil menerjemahkan momen penting ini dengan sangat baik.

Bagaimana perasaanmu setelah menonton episode 19? Kami sendiri sepakat pertarungan ini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah diadaptasi. Kami amat sangat menantikan adaptasi pertarungan-pertarungan selanjutnya terutama dari film pertama Demon Slayer/Kimetsu no Yaiba yang mengambil arc Infinity Train.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments