-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

Cara Mendapatkan Banyak Likes di Death Stranding

1/10/20

Cara Mendapatkan Banyak Likes di Death Stranding
Cara Mendapatkan Banyak Likes di Death Stranding - Mendapatkan likes dalam Death Stranding bukannya mudah. Likes adalah cara anda berinteraksi dengan pemain lain dan dunia, baik secara aktif maupun pasif. Likes juga menentukan porter grade dan mempengaruhi statistik dan kemampuan anda.

Ada banyak hal yang dapat anda lakukan di Death Stranding untuk mendapatkan likes. Nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan likes anda.

1. Bantu Pemain Lain
Death Stranding adalah game yang terobsesi membantu orang lain, dan anda akan dihargai dengan likes setiap anda melakukan perbuatan yang baik. Jadi, ketika anda melakukan sesuatu untuk diri anda sendiri, pikirkan bagaimana itu juga membantu pemain lain.

Misalkan, anda pasti jengkel dengan aliran sungai yang harus dilewati susah payah. Bangunlah bridge atau jembatan untuk membantu anda menyeberanginya, dan dengan begitu anda juga membantu pemain lain yang melewatinya. Jika jembatan buatan anda muncul di permainan orang lain dan itu memudahkan mereka, mereka akan merasa sangat terbantu dan cenderung memberikan likes.

2. Pasang Sign atau Tanda
Cara paling cepat dan efektif mendapat banyak likes adalah dengan memasang sign atau tanda. Gunakan tanda untuk menunjukkan tempat-tempat penting, tempat yang baik membangun sesuatu, atau sekadar curhat dan melawak. Jika anda menempatkannya di tempat yang sekiranya akan ramai dilewati orang, kebanyakan dari mereka cenderung memberikan likes.

Tempat terbaik untuk memasang tanda adalah di sekitar pintu masuk kota atau bangunan. Sementara itu memasang tanda di tempat belantara akan menjadi rute untuk siapapun yang lewat. Anda juga bisa menandai jalur yang mudah untuk mendaki lereng. Meskipun itu hal sederhana, anda tidak akan menyadari berapa orang yang akan sangat terbantu.

3. Bangun Hal-Hal Berguna Kapanpun dan Dimanapun Anda Membutuhkannya
Jika anda pernah berharap ada tangga untuk memudahkan menaiki tebing, atau mengharapkan safehouse setelah berjalan cukup lama, kemungkinan besar pemain lain akan memiliki pemikiran yang sama. Sejak awal anda mungkin tidak akan punya cukup sumber daya untuk membangun apapun yang anda mau, tapi cukup dengan membangun tangga di tempat yang tepat dan anda akan mendapatkan likes.

Saat anda mulai bisa membangun struktur lebih banyak, anda akan terus membantu orang lain. Bangunlah sebuah safehouse di sekitar lokasi yang tidak memiliki private room (ini juga akan membantu orang lain untuk melakukan fast travelling). Bangunlah generator di sepanjang rute yang tidak memiliki jalans. Bangunlah timefall shelters di area yang diguyur hujan.

Sekali lagi, bangunlah apapun yang anda butuhkan dimanapun dan kapanpun.

4. Bersihkan MULE Camp
Saat anda melakukan perjalanan melintasi America, NPC Porter baru akan muncul. Para NPC ini akan melakukan hal yang sama dengan apa yang anda lakukan, bedanya mereka cuma punya sedikit bawaan di punggung mereka. Bersihkanlah MULE camp dan setelah semuanya aman, para Porter bisa melintasi area tersebut dengan aman.

Para porter akan menggunakan struktur buatan anda seperti tangga untuk melakukan pengiriman dan anda akan mendapatkan likes.

5. Lakukan Pekerjaan dengan Baik
Seperti yang saya bahas pada poin diatas, bukan cuma pemain lain yang dapat memberikan anda likes. NPC juga dapat memberikan likes jika anda melakukan pengiriman kargo dengan baik. Anda juga akan mendapatkan lebih banyak likes ketika hubungan anda dengan para NPC meningkat.

6. Ambil Premium Delivery
Anda dapat melakukan premium delivery untuk mendapatkan ekstra likes. Biasanya untuk mengantarkan kargo dari premium delivery agak sedikit lebih sulit dan anda pun dituntut untuk cepat. Tetapi sebagai ganti dari kesulitan tersebut, anda akan mendapatkan lebih banyak Likes ketika anda menyelesaikannya.

Saat anda menerima order standar, pilih Select Premium Delivery dengan menekan tepat pada thumbstick atau D-pad.

7. Ambil Lost Cargo dan Antar
Periksa share locker di lokasi yang anda temukan untuk memeriksa lost cargo. Lost cargo ini adalah cargo yang tidak berhasil di-deliver oleh pemain lain. Anda akan mendapatkan like jika mengambilnya, dan mendapatkan like lebih banyak lagi jika menyelesaikan delivery dari lost cargo tersebut.

Anda juga mungkin akan menemukan lost cargo di luar. Mengambilnya akan memberimu likes. Setelah mengambilnya, anda bisa mengantarnya ke penerima yang dimaksud, atau menyimpannya di share locker sehingga pemain lain bisa mengantarnya.

Mengantar lost cargo sebetulnya tidak senilai dengan perjalanan panjang, jadi lakukanlah ketika anda benar-benar kekurangan likes.

Baca Juga
Share This :

0 comments