-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

4 Situs Download Film Indonesia Terbaik Update 2019

3/13/19

4 Situs Download Film Indonesia Terbaik 2019
4 Situs Download Film Indonesia Terbaik 2019 - Siapa yang gak suka nonton film? Kita semua pasti suka nonton film sebagai salah satu sarana hiburan yang masih terjangkau. Akses untuk nonton juga tambah mudah dengan adanya situs-situs penyedia download film bajakan. Meskipun saya peringatkan hal ini gak baik karena pembajakan dianggap ilegal. Apalagi ini menyangkut perfilman lokal.

Terlepas dari hal tersebut, secara pribadi situs penyedia film ini punya sisi positifnya. Misal, kamu bisa menonton ulang film kesukaan kamu yang pernah kamu tonton di bioskop. Atau, justru sekedar ingin menjangkau film-film keluaran jaman dulu yang jelas tentu gak akan tayang lagi di bioskop. Tapi lagi-lagi saya ingatkan pembajakan adalah hal ilegal. Mendownload berarti ikut mendukung pembajakan secara tidak langsung.

Oke, untuk film Indonesia sendiri akses-nya sudah semakin mudah. Sudah banyak film Indonesia yang mulai tersedia di internet. Kualitasnya pun sudah baik dan aman ditonton dengan resolusi tinggi.

Nah, langsung saja bookmark beberapa situs download film Indonesia terbaik berikut ini:

1. SukaMovie
4 Situs Download Film Indonesia Terbaik 2019


Sukamovie adalah salah satu situs download film Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Meskipun tidak begitu banyak film Indonesia yang dihadirkan, namun tetap ada film-film pilihan yang bisa kamu download. Selain film-film Indonesia, Sukamovie juga menyediakan film luar, tv series, dan bahkan drama asia seperti drama korea.

Silahkan kunjungi link-nya berikut ini: sukamovie.mobi

Situs yang satu ini mungkin adalah penyedia film Indonesia terlengkap untuk saat ini. Mulai dari film Indonesia terbaru sampai film Indonesia jadul tersedia di situs ini. Mereka juga konsisten menyediakan film-film dari negara Asia seperti Malaysia, Thailand, Hongkong, dan lain sebagainya. Selain itu, FMZM atau Fmoviez juga menyediakan berbagai film luar terbaru, mulai dari action hingga komedi. Pokoknya lengkap!

Silahkan kunjungi link-nya berikut ini: fmoviez.org/genre/indonesia/

Sama seperti situs-situs diatas, Movieon21 menyediakan film-film Indonesia dan luar negeri dengan cukup lengkap. Hanya saja kekurangannya adalah banyaknya iklan yang cukup menganggu. Navigasi-nya pun sulit sehingga mungkin akan membingungkan para pengguna awam.

Silahkan kunjungi link-nya berikut ini: movieon21.xyz/category/indonesia/

Kalau situs yang satu ini mungkin gak asing lagi khususnya para penikmat film bajakan. Indoxx1 menyediakan film-film Indonesia dan luar negeri dengan cukup lengkap. Tampilan situs-nya juga elegan dan clean sehingga nyaman dilihat oleh mata. Jumlah iklan yang dihadirkan juga masih sedikit sehingga tidak terlalu mengganggu.

Silahkan kunjungi link-nya berikut ini: indoxx1.club/country/indonesia/

Nah itu dia 4 situs pilihan yang bisa kamu kunjungi untuk nonton film-film Indonesia. Bijaklah dalam memilih tontonan!

Baca Juga
Share This :

1 comments

  1. Pembajakan juga ada pros cons nya sih. Jadi gak bisa di judge dari satu sisi. Thanks for the recommendation :-d

    ReplyDelete