-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

12/9/19

10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece
Buah iblis dianggap sebagai harta karun yang langka di dunia One Piece. Lebih sering daripada tidak, buah iblis memberikan kekuatan tak terbayangkan kepada siapapun yang memakannya dan meningkatkan kemampuan fisik juga. Dengan demikian pula kebanyakan karakter kuat di One Piece adalah pengguna buah iblis.

Namun bukan cuma pengguna buah iblis saja yang bisa mendapatkan gelar terkuat di lautan. Ada orang-orang kuat yang cuma mengasah kekuatan fisik dan keterampilan Haki hingga sampai ke tahap tinggi. Orang-orang seperti ini jumlahnya sedikit, tetapi keberadaan mereka bisa mengancam siapapun lawannya. Dan berikut ini kami rangkum dalam 10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece.

Disclaimer: List ini mungkin mengandung spoiler!

10. Inuarashi & Nekomamushi
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece
Posisi ke-10 diisi dua karakter yang kekuatannya setara, Inuarashi dan Nekomamushi, yang juga sama-sama pemimpin Mokomo Dukedom. Keduanya terbilang sangat kuat terbukti bisa bertarung seimbang dengan Jack, walaupun Jack sendiri menggunakan cara licik. Mereka juga memiliki kemampuan pamungkas berupa Sulong, yang membuat mereka beberapa kali lebih kuat dibanding kekuatan normal. Kemampuan Sulong mereka berdua sendiri masih belum pernah diperlihatkan, tapi kami yakin akan sangat luar biasa.

Baik Inu dan Neko, mereka berdua bukan pengguna buah iblis dan hanya bergantung pada Electro dan Haki untuk menghadapi lawan yang tangguh. Meski begitu, mereka berdua dianggap sangat kuat karena pernah berlayar dengan Shirohige dan Roger. Sama seperti Kozuki Oden.

9. Vista
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

Juga dikenal sebagai 'Pedang Bunga', Vista adalah salah satu karakter underrated terkuat di dunia One Piece. Vista dianggap sebagai pendekar pedang terbaik dari Bajak Laut Shirohige, bahkan Mihawk tertarik untuk bertarung melawannya. Vista mampu bertahan mengimbangi Mihawk di Marineford dengan cukup baik.

Vista, dari apa yang telah kita lihat, belum memakan Buah Iblis. Kekuatannya berasal dari permainan pedang yang unik dan penggabungan Haki yang diperkuat.

8. Edward Weevil
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece
Weevil dianggap sebagai salah satu karakter yang paling mengancam di dunia One Piece. Menurut sedikit yang diketahui tentang dirinya, Weevil telah memburu dan berhasil mengalahkan sisa kru Bajak Laut Shirohige. Weevil juga memproklamirkan diri sebagai anak Shirohige, yang mana sulit sekali untuk dipercayai.

Kizaru, salah satu Admiral, sebelumnya telah membandingkan kekuatannya dengan Shirohige muda. Ini menjadi indikasi bahwa memang Edward Weevil sangatlah kuat. Walaupun informasi mengenai dirinya masih sangat terbatas, terkait tentang sebagian besar kekuatannya, apakah memakan buah iblis, masih menjadi misteri. Namun mari sementara menempatkannya di list ini.

7. Benn Beckman
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

Wakil kapten Bajak Laut Akagami, Benn Beckman, jelas adalah orang yang mengintimidasi. Meskipun sebagian besar kekuatannya masih belum terungkap, bisa dipastikan lebih kurang dia hampir sama kuatnya dengan Shanks. Kizaru bahkan tidak berkutik hanya dengan kehadirannya (walaupun sepertinya Kizaru bercanda).

Sama seperti karakter-karakter sebelumnya, tidak diketahui apakah Benn adalah seorang pengguna buah iblis. Tapi kami meyakini dia adalah pengguna Haki yang kuat, sama seperti yang dirumorkan kepada Shanks. Benn Beckman juga dikenal memiliki IQ yang sangat tinggi.

6. Kozuki Oden
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

Kozuki Oden adalah putra mantan Shogun Wano, Kozuki Sukiyaki, dan Daimyo wilayah Kuri Wano. Memegang dua pedang, yaitu Ame no Habakiri dan Enma, kekuatan Oden cukup besar untuk menjatuhkan musuh yang paling tangguh sekalipun. Kekuatan dan karismanya membuatnya menjadi komandan divisi di kapal Shirohige. Bahkan kemudian, ia direkrut oleh Roger untuk pergi pada perjalanan terakhir ke Raftel bersamanya.

Oden adalah salah satu dari sedikit orang di One Piece yang memiliki Haki Raja dan The Voice of All Things seperti Luffy dan Roger. Selain itu, dia adalah orang yang memberikan satu-satunya bekas luka pada Kaido, yang membenarkan posisinya sebagai salah satu karakter terkuat tanpa buah iblis dalam seri ini.

5. Silvers Rayleigh
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

Mantan wakil kapten dari Bajak Laut Roger, dan pria yang dikenal sebagai 'Dark King', Silvers Rayleigh adalah bajak laut yang dihormati di One Piece. Meskipun dia sudah pensiun, kekuatannya cukup untuk mengimbangi seorang Admiral dengan mudah. Rayleigh adalah salah satu dari sedikit orang yang menguasai ketiga jenis haki dengan baik.

Dia juga terampil bermain pedang, dan keterampilannya dengan pedang terbukti cukup untuk mengimbangi Kizaru di Kepulauan Sabaody. Dapat dipastikan Rayleigh bukanlah pengguna buah iblis, terbukti dia dengan santainya berenang menyeberangi Calm Belt ke pulau Amazon Lily.

4. Dracule Mihawk
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

Dracule Mihawk, juga dikenal sebagai 'Hawk-eyes/Mata Elang', adalah pemegang gelar pendekar pedang terkuat di One Piece. Memegang pedang hitam yang dikenal sebagai Yoru, tidak riragukan lagi Mihawk adalah salah satu karakter terkuat di One Piece. Di masa lalunya, dia dikatakan telah berperang melawan Shanks muda dan terus menjadi rival hingga kini.

Meskipun kekuatan penuhnya masih belum ditunjukkan, tidak bisa dibantah Mihawk adalah salah satu top-tier. Bukti lebih lanjut tentang kemampuannya adalah fakta bahwa ia 'bersemangat' ketika Angkatan Laut mulai memburunya setelah pencabutan statusnya sebagai Shichibukai.

3. Monkey D. Garp
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

Juga dikenal sebagai Pahlawan Angkatan Laut, Garp adalah salah satu Angkatan Laut terkuat yang pernah ada di One Piece. Di masa jayanya, Garp dikatakan telah berperang melawan orang-orang seperti Gol D. Roger dan Whitebeard, yang keduanya dianggap sebagai orang terkuat di One Piece.

Garp juga sempat beraliansi dengan Roger dan menaklukkan Rocks D. Xebec, kapten dari para orang-orang kuat seperti Big Mom, Kaido, Shirohige, Shiki, Captain John dan kru lainnya yang belum terungkap. Sama seperti Rayleigh, Garp dikonfirmasi tidak memakan buah iblis. Meskipun begitu, Haki-nya sangat halus sehingga dia pernah menghancurkan 12 gunung dengan penggunaan haki-nya.

2. Shanks
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece
Salah satu dari Yonko, Shanks dianggap sebagai salah satu orang terkuat yang hidup di dunia saat ini. Dia naik ke status 'Yonko' enam tahun sebelum timeline saat ini. Seperti yang diharapkan dari seorang Yonko, dia adalah pengguna dari ketiga jenis Haki. Diteorikan bahwa aset terbesar Shanks adalah Haki Raja-nya yang advanced, walaupun hal ini masih harus dikonfirmasi.

Masih banyak misteri seputar Shanks. Kekuatannya sendiri hingga kini belum pernah terungkap. Yang jelas Shanks sebelumnya telah berperang melawan Kaido dan kembali tanpa goresan sedikitpun.

1. Gol D. Roger
10 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece
Posisi pertama jelas diisi Sang Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Dengan gelar-nya ini, tidak diragukan lagi dia adalah orang terkuat di lautan. Meskipun kekuatannya sendiri masih belum diketahui, Roger tidak terkalahkan di hampir setiap pertempuran. Bahkan dia tidak pernah lari dari pertempuran.

Dia pernah melawan Garp, Xebec, Shirohige, Shiki, dan pastinya masih banyak karakter lain yang belum diungkap duel-nya. Dia juga salah satu pemilik ketiga jenis Haki, dan memiliki kemampuan mendengar Voice of the All Things. Bounty-nya juga yang paling tinggi yang pernah tercatat dalam sejarah, yakni 5,5 Miliar Berry.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments