-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

12/4/19

10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece
Dalam One Piece cara termudah untuk mendapatkan kekuatan adalah dengan memakan buah iblis. Buah iblis terbagi menjadi tiga jenis: Paramecia, Zoan, dan Logia. Dari ketiga jenis tersebut, Logia umumnya dianggap sebagai jenis yang paling langka dan Paramecia dapat dianggap paling umum.

Sedangkan jenis Zoan berada di antara keduanya. Namun, buah iblis Zoan terbagi lagi menjadi tiga jenis: Normal, Ancient, dan Mythical. Buah iblis Zoan jenis Mythical bahkan dikatakan lebih langka dibanding Logia dan secara alami memang salah satu buah iblis yang terkuat.

Nah, berikut ini saya rangkum 10 pengguna buah iblis Zoan terkuat di One Piece. Perlu dicatat list ini dibuat berdasarkan opini pribadi.

10. Catarina Devon
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Catarina Devon merupakan mantan tahanan level 6 Impel Down yang dijuluki sebagai "Pemburu Bulan Sabit". Dia kemudian bergabung dengan Bajak Laut Kurohige setelah dibebaskan Teach. Sebelumnya dia dianggap sebagai bajak laut wanita paling berbahaya dalam sejarah.

Catarina memakan buah iblis zoan Inu Inu no Mi Model: Kyubi no Kitsune, yang memberikan kemampuan untuk bertransformasi menjadi rubah berekor sembilan. Dengan kekuatan khusus buah iblis ini, dia juga dapat bertransformasi menjadi orang lain. Dia dapat meniru penampilan bahkan suara dari orang lain sehingga kemampuan ini terbilang berbahaya dan cocok untuk menyusup. Kemampuan ini pertama kali diperlihatkan selama Arc Wano ketika Catarina meniru Absalom untuk mengelabui Gecko Moria.

9. Page One
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Tidak banyak yang diketahui dari karakter yang satu ini. Tapi dia adalah salah satu Headliner dan Flying Six di Bajak Laut Beasts. Page One muncul pertama kali di Arc Wano bersama X-Drake dan sempat bertarung dengan Sanji.

Page One memakan buah iblis zoan Ryu Ryu no Mi Model: Spinosaurus, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi spinosaurus. Buah iblis ini merupakan jenis Ancient yang langka. Dalam bentuk full-beasts nya, dia adalah petarung kuat dengan ekor dan rahang yang sangat kuat, dapat dengan mudah menghancurkan bangunan apalagi manusia. Page One juga dapat menggunakan mode Hybrid dengan sangat baik, bahkan mungkin lebih baik dari bentuk full-nya.

8. X-Drake
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

X-Drake saat ini adalah seorang Headliner dan Flying Six dari Bajak Laut Beasts, sekaligus juga sebagai ketua dari organisasi rahasia SWORD bentukan angkatan laut. Drake memakan buah iblis zoan Ryu Ryu no Mi Model: Allosaurus, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi allosaurus dan memberikan peningkatan kekuatan fisik yang signifikan. Buah iblis ini adalah salah satu dari jenis Ancient, yang membuatnya lebih langka dibanding yang lainnya.

Menjadi anggota dari generasi terburuk, kekuatannya dalam bertarung tidak perlu diragukan lagi. Dia adalah seorang petarung tangguh yang menguasai Busoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki dengan cukup baik.

7. Rob Lucci
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Rob Lucci adalah antagonis utama di Arc Water 7 dan Arc Enies Lobby. Saat ini dia merupakan anggota dari CP0. Rob Lucci memakan buah iblis zoan Neko Neko no Mi Model: Leopard, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi macan tutul.

Lucci dianggap menguasai kekuatan buah iblisnya dengan sangat baik karena dia dapat menggunakan berbagai macam bentuk sesuai dengan kebutuhan dalam pertempuran. Belum lagi dengan kombinasi teknis khusus bernama Rokushiki, membuat Lucci semakin menjadi lawan yang berat dalam pertempuran. Diketahui dia hanya kalah satu kali dalam pertarungan dan itu saat melawan Monkey D. Luffy.

6. Jack
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Dikenal sebagai "Jack si Tandus", dia adalah salah satu All-Stars dari Bajak Laut Beasts. Dia adalah salah satu kru terkuat Kaido yang memiliki bounty 1 miliar berry. Jack memakan buah iblis zoan jenis Ancient bernama Zou Zou no Mi Model: Mammoth.

Jack menunjukkan kekuatannya yang mengerikan ketika berada di Zou. Dia memiliki stamina yang luar biasa karena mampu bertarung melawan Nekomamushi dan Inuarashi selama lima hari lima malam tanpa istirahat. Dia juga bentrok dan imbang melawan Shutenmaru/Ashura Doji di Wano. Dalam bentuk mammoth, dia bisa dengan mudah meratakan satu kota dengan tanah.

5. Queen
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Sama seperti Jack, Queen adalah salah satu dari All-Stars Bajak Laut Kaido dan merupakan salah satu yang terkuat. Queen memiliki bounty 1,32 miliar berry.

Queen memakan buah iblis zoan jenis Ancient bernama Ryu Ryu no Mi Model: Brachiosaurus, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi Brachiosaurus. Queen juga dikenal sebagai "Queen si Wabah" karena pengetahuannya yang luas tentang virus mematikan. Dia mampu menciptakan "Excite Bullets" yang terkandung virus Mummy, yang dapat menyebabkan korbannya mengalami rasa sakit tiada akhir. Membayangkannya saja mengerikan.

4. King
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Masih merupakan All-Stars, namun dianggap yang paling kuat dibanding Queen dan Jack. Bisa dibilang King adalah orang kedua terkuat setelah Kaido di Bajak Laut Beasts. Bounty-nya sendiri masih belum diketahui saat ini, tapi mengingat kekuatannya yang luar biasa, saya rasa jumlahnya jauh lebih besar ketimbang Queen dan Jack.

King memakan buah iblis zoan jenis Ancient bernama Ryu Ryu no Mi Model: Pteranodon, yang memberikannya kemampuan untuk betransformasi menjadi Pteranodon. King juga mampu menghasilkan api baik dalam bentuk manusia maupun bentuk Zoan, sesuai dengan julukannya "King si Api". Banyak yang menduga api ini berasal dari jenis ras-nya yang tidak diketahui. Itu sebabnya kenapa Big Mom menginginkannya untuk koleksi di Toto Land.

Kekuatannya sendiri belum banyak diperlihatkan, namun mengingat posisinya sebagai orang nomor 2, King amat sangat berbahaya. Apalagi dia dapat dengan mudah menenggelamkan kapal Big Mom dan menyebabkan Big Mom hilang ingatan. Apa-apaan coba...

3. Sengoku
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Sengoku yang merupakan mantan Fleet Admiral Angkatan Laut, merupakan salah satu legenda dari era lama. Tidak diragukan lagi, sebelum pensiun Sengoku adalah salah satu petarung terkuat di Angkatan Laut. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang memakan buah iblis zoan jenis Mythical bernama Hito Hito no Mi Model: Daibutsu, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi Buddha emas yang luar biasa. Selama hidupnya, dia telah bertarung dengan berbagai bajak laut kuat seperti Roger, Shiki, dan lainnya yang belum diketahui.

Sengoku juga dapat menggunakan Haoshoku Haki, Busoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki dengan sangat baik.

2. Marco
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Marco adalah mantan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige. Dia adalah satu 'anak' terkuat Shirohige yang memainkan peranan penting selama pertempuran Marineford. Marco memakan buah iblis zoan tipe Mythical bernama Tori Tori no Mi Model: Phoenix, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi Phoenix dan juga kemampuan khusus berupa api biru. Api biru ini dapat menyembuhkan luka yang dia derita selama pertempuran. Walaupun hingga saat ini batas kekuatan pemulihan ini belum diketahui.

Untuk segi kekuatan tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Marco dapat dengan mudah mengimbangi seorang Admiral.

1. Kaido
10 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

Saya berani jamin kamu menebak Kaido di posisi pertama. Sayangnya, itu benar. Tidak perlu ada keraguan untuk menempatkan Kaido di posisi pertama. Jelas dia adalah pengguna buah iblis zoan terkuat sampai saat ini. Dia adalah seorang Yonko, yang melakukan dominasi atas New World khususnya Wano. Dia juga dijuluki sebagai "Mahluk Terkuat di Dunia". Kaido diketahui memiliki bounty sebesar 4,611,100,000 berry, yang merupakan yang tertinggi diantara Yonko lainnya.

Kaido memakan buah iblis zoan jenis Mythical yang nama dan model-nya belum diketahui hingga saat ini, yang memberikannya kemampuan untuk bertransformasi menjadi naga. Dalam bentuk ini, Kaido dapat dengan mudah menghancurkan area yang luas hanya dengan satu serangan. Kaido disebut-sebut sangat kuat bahkan tidak bisa mati, sampai-sampai dia sendiri hobi melakukan bunuh diri, yang mana tidak pernah berhasil mati.

Kasihan Luffy, entah bagaimana cara mengalahkannya.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments