-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

12/2/19

10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece
Buah iblis adalah buah langka yang dapat memberikan seseorang jenis kekuatan tertentu. Konsekuensinya, pengguna atau pemakan buah iblis akan kehilangan kemampuan berenang selamanya. Itu berarti sebetulnya laut adalah musuh utama para bajak laut pengguna buah iblis.

Ada tiga jenis buah iblis di dunia One Piece: Paramecia, Logia, dan Zoan. Diantara ketiga jenis tersebut, jenis Paramecia adalah jenis yang paling umum dan banyak ditemukan.

Sejauh ini, kita telah melihat banyak sekali buah iblis jenis paramecia yang kuat. Beberapa diantaranya bahkan bisa di-klaim sebagai salah satu buah iblis terkuat yang pernah ada. Meskipun begitu, kekuatan buah iblis bisa keluar maksimal tergantung pada kemampuan penggunanya.

Nah, berikut ini adalah 10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece. List ini dibuat berdasarkan opini pribadi. Jadi, jangan tersinggung jika tidak ada karakter favorit kalian disini.

10. Boa Hancock
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Boa Hancock adalah pemimpin Bajak Laut Kuja dan seorang mantan Shicibukai. Dia juga merupakan putri atau pemimpin dari Amazon Lily, pulau unik yang hanya berisikan wanita. Meskipun seorang wanita, Hancock sebenarnya adalah karakter yang sangat kuat bahkan dapat menggunakan ketiga jenis Haki.

Boa Hancock memiliki buah iblis bernama Mero Mero no Mi yang dapat mengubah lawan menjadi batu dengan melalui kontak. Mungkin terlihat seperti buah iblis yang kurang kuat, namun sebenarnya bisa jadi sangat berbahaya jika digunakan dengan maksimal. Pada saat perang di Marineford, Hancock dengan mudah menangkis serangan Smoker dan Pacifista menggunakan kombinasi Haki dan buah iblisnya.

9. Trafalgar D. Water Law
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Law perlahan menjadi karakter favorit di One Piece. Pertama kali debut di arc Sabaody Archipelago, Law bisa dibilang merupakan pengguna salah satu buah iblis paling berbahaya di dunia. Dia memakan Ope Ope no Mi, yang membuatnya dapat menciptakan ruang untuk memanipulasi objek di dalamnya.

Law sangat mahir menggunakan kemampuan buah iblisnya dan dia telah menunjukkannya beberapa kali. Satu-satunya kelemahan buah iblis ini adalah memakan stamina penggunanya, sehingga tidak cocok untuk pertarungan dengan waktu yang lama.

8. Charlotte Cracker
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Cracker adalah salah satu Sweet Commander Bajak Laut Big Mom. Dia memakan buah iblis Bisu Bisu no Mi, yang memungkinkannya untuk membuat dan memanipulasi biskuit. Kemampuan yang sangat unik. Meski begitu, dia dapat memaksimalkan potensi kekuatan buah iblis-nya sampai ke tingkat yang sangat kuat. Dikombinasikan dengan Busoshoku Haki yang sangat kuat, menjadikannya salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapi Luffy.

Setiap klon biskuit yang dihasilkan Cracker sangatlah kuat bahkan dapat meratakan banyak musuh sekaligus.

7. Donquixote Doflamingo
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Doflamingo adalah seorang mantan shicibukai hebat yang diberkahi Ito Ito no Mi yang memungkinkannya untuk membuat dan memanipulasi benang. Dia juga salah satu dari sedikit orang yang berhasil mencapai tahap Awakening buah iblis-nya.

Salah satu kemampuan mengerikan dari Ito Ito no Mi adalah Birdcage, yang hanya bisa hilang jika Doflamingo pingsan atau mati. Kemampuan mengerikan ini pernah digunakan di Dressrosa dan untungnya Doflamingo pada akhirnya berhasil dikalahkan.

6. Magellan
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Magellan adalah sosok antagonis utama di arc Impel Down. Magellan memiliki buah iblis bernama Doku Doku no Mi yang memungkinkan untuk memproduksi dan memanipulasi berbagai tipe racun serta kebal terhadap berbagai jenis racun. Kamu mungkin mengira buah iblis ini berasal dari jenis Logia. Tapi nyatanya buah iblis ini memiliki jenis Paramecia.

Magellan adalah pengguna buah iblis yang sangat kuat. Luffy bahkan hampir mati jika tidak ditolong Ivankov. Sementara itu Bajak Laut Kurohige juga kewalahan dan hampir kalah telak tanpa bantuan Shiryuu.

5. Fujitora
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Fujitora adalah salah satu dari ketiga Admiral angkatan laut, yang kemampuan bertarungnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Fujitora atau Issho merupakan pengguna Zushi Zushi no Mi yang memungkinkannya untuk memanipulasi gravitasi sesuka hati. Buah iblis ini tidak diragukan lagi adalah salah satu jenis paramecia terkuat yang pernah ada. Fujitora dapat dengan mudah menjatuhkan meteor dari langit dan menyebabkan kehancuran skala besar.

Sebetulnya posisi Fujitora bisa lebih tinggi dari ini, namun diketahui dia baru mendapatkan buah iblis-nya baru-baru ini dan saya yakin dia butuh waktu sedikit lebih lama lagi untuk memaksimalkan potensi buah iblis-nya sampai ke tahap awakening.

4. Monkey D. Luffy
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Ini dia kapten kita. Monkey D. Luffy. Luffy mendapatkan Gomu Gomu no Mi ketika masih kecil, saat secara tidak sengaja dia memakannya karena mengira itu makanan penutup. Buah iblis ini memungkinkannya untuk menjadi manusia karet. Luffy adalah salah satu contoh orang yang berhasil memaksimalkan potensi kekuatan buah iblisnya sampai ke tingkatan berbeda. Dia bahkan mengembangkan "gear" yang memberikannya kemampuan berbeda.

Luffy memang belum sampai ke tahap awakening, namun saya rasa momen itu akan datang sebentar lagi. Mungkin Perang Besar Wano akan menjadi panggung yang tepat untuk awakening.

3. Charlotte Katakuri
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Katakuri adalah Sweet Commander Bajak Laut Big Mom terkuat dan menjadi salah satu karakter yang paling disukai di One Piece karena karisma dan kode moralnya. Dia mampu dengan baik menggunakan Haoshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Kenbunshoku Haki. Bahkan Kenbunshoku Haki nya sudah sampai ke tahap dimana dia bisa melihat ke masa depan selama beberapa detik.

Katakuri memakan buah iblis tipe Special Paramecia bernama Mochi Mochi no Mi, yang memungkinkannya untuk membuat dan memanipulasi mochi. Uniknya, Oda sempat menulis tipe Mochi Mochi no Mi sebagai Logia dan kemudian di-revisi menjadi Special Paramecia.

Katakuri juga berhasil mencapai ke tahap Awakening buah iblis-nya yang membuatnya semakin sulit dikalahkan.

2. Charlotte Linlin
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Charlotte Linlin, atau yang dikenal sebagai Big Mom, adalah salah satu Yonko dan karakter terkuat di serial ini. Dia merupakan mantan anggota Bajak Laut Rocks yang terkenal dengan kru yang luar biasa kuat. Big Mom memiliki kekuatan Soru Soru no Mi, yang memungkinkannya untuk memanipulasi jiwa orang lain. Dia bahkan bisa memberikan sedikit bagian dari jiwa-nya sendiri ke benda mati, yang kemudian disebut dengan Homies.

Ini adalah kemampuan yang sangat menakutkan. Kemampuan ini memakan rasa takut dan memakan jiwa orang lain. Siapapun yang ketakutan di hadapan kemampuan ini, tamatlah riwayat.

Big Mom juga menguasai ketiga jenis haki dengan sangat baik.

1. Edward Newgate
10 Pengguna Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Sepertinya semua setuju untuk menempatkan Shirohige di posisi pertama pada list ini. Edward Newgate, atau yang dikenal sebagai Shirohige, memiliki julukan sebagai "Manusia terkuat di dunia". Dia memakan Gura Gura no Mi, yang memungkinkannya untuk menciptakan gempa dan menimbulkan tsunami. Ini jelas kekuatan yang sangat berbahaya.

Shirohige tua datang ke Marineford dan memorak-porandakan Marineford sampai tak berbentuk. Coba bayangkan apa yang bisa dia lakukan di masa mudanya.
Follow dan Like Fanpage Facebook Hao Tutorial untuk mendapatkan update terbaru!

Baca Juga
Share This :

0 comments