-->
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM101

Cara Membuka Fragile Jump di Death Stranding

11/13/19

Cara Membuka Fragile Jump di Death Stranding
Cara Membuka Fragile Jump di Death Stranding - Seperti yang sudah kita sadari bersama, Death Stranding memang tentang berpergian dan mengantar paket. Namun apakah itu menjemukan? Tentu saja tidak. Mengantar paket di dunia yang kacau tentu bukan hal mudah.

Tapi tentu saja seperti game open-world pada umumnya, game ini memiliki fitur fast-travel yang tentu saja bisa diakses. Hanya saja memang butuh waktu untuk membuka fitur ini. Maka dari itu saya akan menunjukkan kepada kamu bagaimana cara membuka sistem fast-travel atau fragile jump di Death Stranding.

Cara Membuka Fragile Jump di Death Stranding
Untuk membuka sistem fast-travel dalam game ini, kamu harus mencapai Chapter 3 terlebih dahulu, yang mana nantinya kamu akan pindah dari Eastern Region ke Central Region via Port Knot City. Kamu mungkin bakal tergoda untuk bermain-main dulu di Eastern Region dan membintangi semua bintang lima. Tapi tahan dulu, karena kamu selalu dapat kembali dan tentunya dengan peralatan yang lebih baik. Dan, tentu saja dengan fast-travel.

Ketika kamu sampai di Central Region, kamu akan mendapati sejumlah adegan cutscene. Setelah cutscene selesai, game akan memberi tahu bahwa kini kamu bisa menggunakan Private Room untuk melakukan Fragile Jump.

Lalu?
Ketika berada di dalam private room, melihat-lihat lah ke sekitar ruangan sampai kamu melihat payung Fragile di dinding. Tekan Kotak pada prompt untuk dibawa ke menu fast-travel, dimana game akan menunjukkan kepadamu berbagai lokasi yang bisa kamu tuju. Gampang banget kan!

Sam dapat dengan cepat melakukan perjalanan ke lokasi manapun yang kamu mau. Bahkan bisa melakukan perjalanan ke region sebelumnya dimana kamu memiliki private room disana, seperti Eastern Region. Kamu juga dapat melihat Safe House yang bertebaran di seluruh lanskap.  Oh iya, ada baiknya mempertimbangkan tempat dimana kamu bisa membangun Safe House apabila tidak ada private room di daerah tersebut.

Intinya, kamu sudah bisa melakukan fragile jump! Kamu bisa pergi kembali ke Eastern Region dan menyelesaikan bintang lima kapanpun kamu mau.

Baca Juga
Share This :

0 comments